Wednesday, July 2, 2014

Memilih sepeda untuk goweser pemula

Memilih sepeda gunung yang tepat untuk para goweser pemula butuh ketelitian dan kesabaran ekstra. Mengapa demikian? karena bagi para pecinta sepeda yang ingin serius terjun ke dunia sepeda tidak boleh asal-asalan untuk memilih sepeda. Hal ini berpengaruh pada peforma anda saat gowes nanti.

Banyak sekali berbagai macam jenis sepeda saat ini. Bagaimanapun juga anda harus pintar memilah-milah sepeda apa yang terbaik untuk anda. Maka dari itu pilihlah sepeda yang terbaik sesuai karakter anda.


Anda diwajibkan memilih sepeda dengan pertimbangan yang sangat matang. Maka saya hadirkan disini sedikit tips memilih sepeda untuk goweser pemula.

1. Budget
Masalah harga menjadi hal yang sangat penting dalam memilih persiapan membeli sepeda. Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang sepeda dengan mengunjungi website sepeda lokal Indonesia yang sudah terkenal.

2. Toko sepeda
Banyak toko sepeda yang tersebar di kota-kota besar. Silahkan tanya para goweser di forum-forum yang membahas tentang sepeda tentang toko yang direkomendasi bagus.

3. Merk sepeda
Semua merk sepeda saya rasa sama, hanya masalah rasa dan kemantapan saja menurut saya. Namun demikian banyak merk sepeda lokal yang sudah terpercaya dengan kualitas produk-produknya.

4. Ukuran sepeda
Ukuran sepeda biasanya disesuaikan dengan ukuran tinggi badan sang goweser. Ada ukuran S, M, L, dan XL. Pilih sesuai ukuran dan kenyamanan anda dalam mengendarai sepeda tersebut.

Sudah sepantasnya anda memilih sepeda sesuai dengan keinginan dan karakter anda. Apapun jenis sepedanya yang pasti anda bisa bersepeda ria dan memiliki banyak teman. Salam gowes! :D

referensi: ayogowes.com
Share this article :
About Me
Tirta Wahyu, memiliki hobi gowes bersepeda dan menyukai travelling. Bloging untuk belajar dan bertukar informasi dengan sesama netizen di seluruh dunia. Salam kenal ^_^
Follow me on:
Instagram @tirtawahyu
Twitter @tirtawa

Post a Comment

Komentar akan langsung muncul tanpa moderasi, namun komentar berbau SPAM seperti:
> promosi produk atau kampanye
> menggunakan keyword di form nama
> mencantumkan link aktif di form komentar
> memakai shortlink di form url/bukan url home page
Akan dianggap sebagai SPAM, dan masuk di folder spam, atau bisa juga komentar saya hapus. Mari berkomentar dengan bijak! Gunakan emoticon diatas ya sob! Matur thanks! :D

Follow Me

Blogger Friends